<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>
Previous Pause Next

Jumat, 11 Maret 2011

Home » » Cara berhenti berlangganan NSP

Cara berhenti berlangganan NSP

Cara berhenti berlangganan NSP



Cara berhenti berlangganan NSP 1212 (Nada Sambung Pribadi) dari Operator Telkomsel (Kartu As, SIMpati, Halo):
- Apabila anda sebelumnya mengaktifkan NSP dengan cara ketik RING ON (Kode Lagu), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan, ketik RING OFF kirim ke 1212

- Apabila anda sebelumnya mengaktifkan NSP dengan cara ketik RING SUB (Kode Lagu), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan, ketik RING UNSUB (Kode Lagu) kirim ke 1212

..., kalau anda merasa tidak pernah mengaktifkan NSP, dengan kata lain NSP secara otomatis telah aktif di nomor anda, maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan mencoba keduanya, yaitu ketik RING OFF kirim ke 1212 dan atau kalau NSP tetap masih aktif (belum ada balasan berhenti berlangganan dari 1212), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan ketik RING UNSUB (Kode Lagu).

Untuk mengetahui "kode lagu" NSP anda, maka anda perlu melakukan cara:
a. Menunggu sampai dengan masa aktif NSP anda habis dan usahakan pulsa anda dalam kondisi "Rp.0" (agar masa berlangganan NSP tidak secara otomatis diperpanjang), disitu anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang nomor "kode lagu".
b. Anda dapat melakukan cara kedua, apabila anda tidak sabar menunggu habisnya masa aktif NSP, yaitu dengan cara mengaktifkan NSP baru, dengan cara ketik RING ON kirim ke 1212 dan pilih lagunya, setelah NSP yang baru aktif maka catatlah "kode lagu" NSP anda, kemudian silahkan mencoba menonaktifkan NSP dengan cara ketik RING OFF kemudian kirim ke 1212.



Cara berhenti berlangganan layanan RBT (Ring Back Tone) untuk Operator XL (Kartu Bebas, Jempol dan Xplor) adalah dengan cara ketik UNSUB kemudian kirim ke 1818.

Cara berhenti berlangganan layanan i-ring untuk operator Indosat (Matrix, Starone, IM3 dan Mentari) adalah dengan cara ketik UNREG kemudian kirim ke 808.

Cara berhenti berlangganan layanan Nada Sambung, untuk operator Esia adalah dengan cara ketik RING UNSUB kemudian kirim ke 8888.

Cara berhenti berlangganan RBT Three, untuk Operator 3 (Three) adalah dengan cara ketik RBTUNREG kirim ke 1212, atau RBT UNREG kirim ke 1212.

Cara berhenti berlangganan Flexitone, untuk operator Telkom Flexi adalah dengan cara ketik RINGOFF dan kemudian kirim ke 1212.

Cara berhenti berlangganan layanan RINGGO untuk operator Fren, adalah dengan cara ketik RINGGO HAPUS kemudian kirimkan ke 2525, Jika ada balasan, ketik ya dan kirimkan ke 2525.

..., terakhir, jika cara diatas belum berhasil maka silahkan bawa ke kantor operasional operator anda, (misalnya untuk telkomsel ke grapari)

semoga bermanfaat...

Anda sedang membaca artikel Cara berhenti berlangganan NSP dan artikel ini url permalinknya adalah http://ivansell.blogspot.com/2011/03/cara-berhenti-berlangganan-nsp.html
Semoga artikel Cara berhenti berlangganan NSP ini bisa bermanfaat.
Search Term Tagging
 

IVC GSM PURWODADI © 2011 | Template By ivansell | Blogger